Thursday, May 27, 2010

7 Dosa Manusia, Diwakili oleh iblis - iblis

Pernahkan anda mendengar cerita tentang 7Sin ( 7 dosa ) yang terdapat dalam diri manusia, dan saya mencoba memberikan informasi tentang 7 dosa tersebut,yang mana Iblis-iblis yang mewakili 7 Dosa Manusia.

 1. Lucifer (Pride / bangga)


Dalam bahasa Latin, kata "Lucifer" yang berarti "Pembawa Cahaya" (dari lux, lucis, "terang", dan "Ferre", "membawa") yang nama untuk "Bintang Fajar" (planet Venus ketika muncul dalam hari-hari awal). Menurut cerita pernah Lucifer malaikat, tetapi akhirnya diturunkan ke tanah untuk menentang Tuhan, bahwa ketika memulai untuk menciptakan Adam.


2. Mammon (Greed / Keserakahan)


Mammon adalah setan keserakahan, kekayaan, dan ketidaksetaraan. Orang-orang yang menyembah Mammon yang setara dengan orang-orang serakah pada uang. Sekarang gambar di atas menunjukkan Mammon adalah memegang uang atau properti di pangkuannya (berarti murah) dan menginjak kepala seseorang (itu bisa berarti melangkah penyembahnya atau may're menginjak orang lain karena kekayaannya).


3. Asmodeus (Nafsu / Nafsu seks yang berlebihan)


Asmodeus adalah setan nafsu dan karenanya bertanggung jawab atas hasrat seksual orang bermain. Dikatakan bahwa orang yang jatuh ke dalam cara Asmodeus akan dihukum selamanya di neraka tingkat kedua. Ia mengawasi tujuh puluh dua pasukan setan di bawah komandonya. Dia adalah salah satu raja neraka di bawah Lucifer. Dia menggambarkan muncul dengan tiga kepala, yang pertama adalah seperti banteng, yang kedua seperti orang dengan mahkota, dan yang ketiga seperti seekor domba jantan. Dia memiliki ekor ular, dan dari mulutnya mengeluarkan api. Selain itu, ia duduk di neraka naga dan memegang tombak.


4. Leviathan (Envy / Kecemburuan)


 


Leviathan adalah salah satu dari tujuh pangeran dari neraka dan pintu-pintu neraka di mulutnya (Hellmouth). Leviathan identik dengan rakasa laut besar. Leviathan adalah salah satu setan dikatakan menggoda pria dalam melakukan penghujatan. Penghujatan dapat ditafsirkan sebagai alasan balas dendam yang timbul dari iri hati atau kebencian hubungannya dengan apa-apa.


5. Beelzebub
(Gluttony/Rakus makan)
 
Beelzebub merupakan nama salah satu dari tujuh raja neraka dan digambarkan sebagai dewa lalat. Dia mengajak seseorang untuk makan banyak, mahal, rakus, dan pilih-pilih makanan. Hal ini tampaknya dosa kecil, karena hanya makan masalah, tapi ernyata suatu dosa yang besar.


6. Setan / Amon (Wrath / Kemarahan)



 

Dia adalah perwujudan dari antagonisme yang berasal dari agama-agama Abrahamik. Dia akhirnya mengarah pada kemarahan yang detruktif dan menyebabkan dosa. Contoh konsekuensi dari dosa ini adalah untuk membunuh (juga bisa membunuh orang lain untuk menyembah). Namun, yang paling parah dosa ini bunuh diri.


7. Belphegor
(Sloth/Kemalasan)


 
Belphegor digambarkan dalam dua model yang berbeda: sebagai seorang wanita cantik ketika dunia atau berjanggut setan mengerikan dengan tanduk dan kuku yang tajam. Dia sering mengatakan iblis serta kekayaan diperoleh dengan cerdik. Ia mendorong orang untuk menjadi kaya dengan cara yang mudah dan jika perlu dengan menipu. Contohnya adalah korupsi. Kini, setelah waktu kaya untuk kemalasan tanpa bekerja. Kemalasan, karena kita biasanya dapat menjadi kebiasaan. Contoh paling sederhana adalah untuk menunda pekerjaan itu dan terus mencari pekerjaan mudah dengan hasil yang bagus. 


 Jika ada kesalahan dalam Informasi ini saya mohon maaf, barangkali bertentangan dengan keyakinan yang kita.
Source : The Global News

2 comments:

Nguyen Tien Manh on 11:00 PM said...

njce blog....
good luck..........
---------------------------
hi! visit my blog http://site-free-articles.blogspot.com/
Free Articles

warung informasi on 8:15 PM said...

mantep coy

Post a Comment

 

Blognya Nton™ Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template