Monday, April 19, 2010

iPad : Apple.inc, siap meramaikan pasar indonesia

iPad kalian pernah dengar kan nama iPad? iPad adalah sebuah produk komputer tablet buatan Apple Inc. (AI). iPad memiliki bentuk tampilan yang hampir serupa dengan iPod Touch dan iPhone, hanya saja ukurannya lebih besar dibandingkan kedua produk tersebut dan memiliki fungsi-fungsi tambahan seperti yang ada pada sistem operasi Mac OS X. wah makin beragam saja yah tehnologi dunia,
iPad Launcing nya memang belum lama ini, dan pada pemunculan perdananya banyak orang yang mengantrinya untuk mendapatkan sebuah iPad,malah ada yang mengantri dari beberapa jam sebelum toko itu buka,fantastis.


Tapi....
setelah banyak yang bilang Bahwa iPad tetap saja masih ada kekurangannya karena tidak dilengkapi dengan kamera.
Sekarang tinggal anda yang menentukan apakah berminat memiliki produk dari Apple.inc ini. Klo di negara asalnya iPad ini telah launcing beberapa waktu lalu, dan diperkirakan akan di pasarkan diindonesia kira-kira pada akhir april 2010. Nah untuk kawan kawan yang ingin tahu spesifikasinya. 
SPASIFIKASI
Apple sejauh ini sudah mengumumkan dua jenis model iPad. Model Wi-Fi dengan Wi-Fi 802.11a/b/g/n dengan berat 680 gram yang akan dipasarkan 3 April 2010 dan model Wi-Fi + 3G yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan jaringan HSDPA dengan berat 730 gram, yang akan dipasarkan pada akhir April 2010. Produk ini memiliki desain layar multi-sentuh 9.56x7.47 inci dengan lebar layar 9.7 inci atau sekitar 25 sentimeter (cm), yang dilengkapi LED backlight dengan teknologi IPS (singkatan dari In-Plane Switching), resolusi 1024x768 piksel, kapasitas memori flash drive mulai dari kisaran 16 gigabita (Gb) hingga 64 Gb, prosesor 1 gigahertz (GHz) Apple A4, baterai lithium-polymer yang dapat bertahan hingga 10 jam pemakaian, mendukung pemutaran audio dengan format AAC, MP3, VBR, audible, apple lossless, AIFF dan WAV serta mendukung format video H.264 hingga 720p, .m4v, .mp4, .mov, dan MPEG-4. Selain itu juga terdapat Bluetooth 2.1, kompas digital, GPS, Wi-Fi (802.11a/b/g/n), dock connector, built-in speaker, mikrofon, 3.5-mm stereo headphone jack dan menggunakan sistem operasi yang sama dengan sistem operasi iPhone.

0 comments:

Post a Comment

 

Blognya Nton™ Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template