Thursday, June 25, 2009

Membuat Kode TM dalam HTML

Kita sering kali melihat kode TM yang berada di sudut kanan atas dari sebuah Merk Dagang, sebagai contoh : TIMAGE™. Nah disini juga di bahas mengenai hal tersebut.

Dan sekarang kita membahas ini dengan menggunakan metode kode html sewaktu kita melakukan edit html, ketika kita ingin edit template kita agar tampilan template kita berbeda dengan yang lainnya, semisal  judul ingin taruh huruf TM pada judul blog kita atau link blog kita agar tampil beda.... hehehe.
Nah sekarang kita coba masuk ke tata letak lalu edit html dan jangan lupa save dulu template kita untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan, satu lagi jangan lupa beri tanda centang pada expand template. sekarang kita cari teks yang akan kita taruh TM. misalnya : TIMAGE. tulis ™ dibelakang tulisan yang berwarna merah dengan kode tersebut. Lalu kita save template dan lihat ada perubahan apa yang terjadi pada kata yang di bubuhi kode tersebut, maka akan muncul seperti ini... TIMAGE™ . Oh iya by the way jangan lupa ganti kata yang berwarna red dengan kata kesukaan anda sendiri. Selamat mencoba... Jika berhasil beri tahu teman-teman yang lainnya dan jika tidak berhasil segera beri tahu kami. Regard

4 comments:

hendrie k_bejo on 10:50 PM said...

bagus juga sob info tips nya menuju TKP TM

Anonymous said...

mau coba ya....

Kowak™

Anonymous said...

tes
rangga.™
rangga.&#8482

sehat bersama on 7:30 PM said...

makaseheh

Post a Comment

 

Blognya Nton™ Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template