Tuesday, July 14, 2009

Polemik "Semangat" 64 Tahun Indonesia Merdeka dengan Tarik Tambang

Sebentar lagi kita akan merayakan sebuah moment yang di nanti oleh seluruh Rakyat Indonesia, Yaitu Dirgahayu RI ke 64.
Biasanya kita memeriahkan Hari Kemerdekaan RI dengan beragam acara dan permainan,yang mungkin disetiap tempat ada sebuah patern hiburan yang hampir disetiap sudut tempat ada permainan / perlombaan standar buar kita semua,misalnya panjat pinang, balap karung dan tarik tambang,disamping ada beberapa perlombaan tambahan yang bervariatif yang tentunya tidak kalah menariknya yang tentunya disesuaikan dengan perkembangan/ trend daerah masing-masing.
Nah ada sebuah pertandingan yang menggelitik pikiran saya untuk membahasnya disini. Karena pertandingan tersebut sangan bersinggungan atau bertolak belakang dengan semangat Kemerdekaan kita. Tentunya kita semua sangat faham dengan Semangat Kemerdekaan kita yang selalu di serukan oleh para pejuang-pejuang kita yang telah gugur di medan perang yaitu " Maju Terus Pantang Mundur"
itulah semangat yang diharapkan tersemat dalam hati kita yang mempunyai semangat Patriotik Para Pahlawan kita hingga tetes Darah Penghabisan, semangat tersebut selalu di kobarkan.
Ya oleh karena itu Semangat tersebut tidak berlaku pada pertandingan ini, yaitu pertandingan TARIK TAMBANG. Jika semangat yang selalu diserukan oleh para pejuang kita yaitu MAJU TERUS PANTANG MUNDUR, yah berarti kita kalah dong main tarik tambangnya hehehee........
Karena Semangat yang diterapkan oleh para pejuang tarik tambang sangat berbeda, yaitu Semangat MUNDUR TERUS PANTANG MAJU. Hehehe silahkan anda semua telaah Posting saya ini.... Setuju Gak........Selamat Menikmati.....

4 comments:

hendrie k_bejo on 10:22 AM said...

pertamax's

aladdin on 10:31 AM said...

kaduax'ss mang...

Ronaldo Rozalino on 7:20 PM said...

Semangat Teruuus

SiApih [WARINFO] on 11:50 PM said...

wah agustus ya.. kayanya bagus kalo logo agustusan dipasang disini.. silakeun dipilih bro..

Post a Comment

 

Blognya Nton™ Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template