Thursday, July 02, 2009

Michael "JACKO" Jackson in Memories: Jacko ingin Jadi Peterpan

Banyak kisah kisah menarik yang mulai diangkat semua orang di seluruh dunia mengenai Michael "Jacko" Jackson. Dan saya adalah salah satu penggemarnya walapun tidak addict. Sang superstar ini mempunyai masa kecil yang kurang menyenangkan. Sejak kecil dia sudah tampil dari panggung ke panggung dengan beberapa saudaranya yang membentuk kelompok vokal dengan formasi 5 orang yang diberi nama "JACKSON 5" hasil tangan dingin seorang Ayah tercinta. Dan dikarenakan kesibukannya itulah seorang JACKO kehilangan masa kecil yang bahagia pada masanya itu.Yang tentunya setiap anak punya tokoh fantasinya masing-masing. Seperti saya semasa kecil sangat mengidolakan Voltus-V,demikian juga dengan Jacko dia sangat mengidolakan sesosok tokoh kartun yang mungil yang tinggal di sebuah pulau kecil yang di beri nama Neverland dan tokoh itu adalah PETERPAN. Ingat bukan Peterpan yang ada di Indonesia dengan vokalis nya yang bernama Ariel itu hehehehe.Nah setelah memperoleh kesuksesannya menjadi Mega Bintang itulah beliau ingin mewujudkan semua impiannya dimasa kecil dan dan akan menjadi tokoh fantasi nya yang sangat dikaguminya yaitu Peterpan.
Oleh karena itulah dia membangun sebuah tempat yang super megah,tempat bermainnya anak-anak yang dahulu tidak pernah ia rasakan. Tempat itu di beri nama NEVERLAND, dimana tempat itu dalam dongeng adalah tempat dimana sang Peterpan berada.
Dan Michael "Jacko" Jackson mewujudkannya,hingga akhir hayatnya beliau direncanakan akan dikebumikan di Neverland tempat yang dia impikan sebagai seorang Peterpan, Neverland ( tempat yang tak pernah ada)

0 comments:

Post a Comment

 

Blognya Nton™ Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template