Monday, July 27, 2009

Ayo Vote: Taman Nasional Komodo Masuk Finalis "New 7 Wonders of Nature"

Adalah suatu yang menggembirakan jika Taman Nasional Komodo ( TNK ) telah memasuki ke BABAK FINAL di 7 keajaiban alam dunia. Pada tanggal 21 Juli 2009 , New 7 Wonders Foundation mengumumkan TNK sebagai salah satu dari 28 finalis yang berhak melanjutkan ke tahap final (Tahap III).Tunggu apa lagi, sekarang saatnya melakukan sesuatu yang nyata,yang membanggakan untuk mengharumkan nama negeri kita tercinta ini dan tunjukkan pada dunia,Negara Indonesia kita yang sebenarnya. Dengan cara memilih Taman Nasinal Komodo ( TNK ) sebagai salah satu dari 7 keajaiban alam dunia selanjutnya. Seperti yang telah dilansir oleh AntaraNews.   Agar kita bisa turut andil di dalamnya
Bagi anda yang akan memilih dapat melakukan dengan dua cara, yaitu:
* Pertama memilih dengan cara online melalui website http://www.new7wonders.com.
* Kedua, memilih melalui telephone (SLI) dengan menekan +41 77 312 4041. Setelah pesan selesai dan terdengar bunyi beep tekan kode 7717 untuk memilih Taman Nasional Komodo.
Untuk memilih melalui website http://www.new7wonders.com tidak terlalu sulit, kita hanya ikuti saja perintah2 yang ada di website tersebut.
Pilihan anda sangat berarti bagi terpilihnya Taman Nasional Komodo ( TNK ) sebagai Salah satu dari 7 keajaiban Dunia, yang pasti akan dapat mengharumkan Nama Baik Indonesia yang kita Cintai ini di mata dunia. "Vote Taman Nasional Komodo...YES!!!"
"TERRORIST.....NO". Untuk keterangan lebih lanjut, silakan menghubungi  Kepala Pusat Informasi dan Humas, Departemen Kebudayaan dan Pariwisata.

3 comments:

hendrie k_bejo on 6:04 PM said...

Maju terus Komodo taklukan dunia huingga akhir hayat...

mclaren on 6:07 PM said...

Nice info saya dukung komodo masuk 7 keajaiban dunya...nya...

Anonymous said...

caranya gimana ya untuk melih karena ada beberapa tahapan.

Post a Comment

 

Blognya Nton™ Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template